• MANAJEMEN PRODUK
    0%
  • Previous
  • Course data
    Pengenalan Mata Kuliah
    Announcements
    Announcements
    Announcements
    Pokok Bahasan 1. Pengantar Product Managemen di Era digital
    1.Quiz Pengantar Product Managemen
    1. Diskusi tentang Tingkatan Produk (Three level of Product)
    1. Tugas Klasifikasi Produk
    1. Video kegiatan pabrik
    1. Pengantar Product Management di Era Digital
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB01 - M1 - INTRO PRODUK DAN JASA
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB01 - M2 - INTRO MANAJEMEN PRODUK
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB01 - M3 - PENGANTAR MANAJEMEN PRODUK
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB01 - M4 - INTRO PENGANTAR MANAJEMEN PRODUK
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB01 - M5 - PENGANTAR MANAJEMEN PRODUK
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB01 - M6 - INTRO PENGANTAR MANAJEMEN PRODUK
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB01 - M7 - INTRO PENGANTAR MANAJEMEN PRODUK
    Pokok Bahasan 2. Persaingan produk dan jasa di Era digital
    Persaingan Produk/Jasa di Era Digital
    2. Quiz Persaingan Produk/Jasa di Era digital
    Tugas Makalah
    Diskusi/Forum tentang Persaungan produk
    Video Belajar tentang Praktek Membuat produk
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB02 - M1 - MENDEFINISIKAN ARENA PERSAINGAN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB02 - M2 - INTRO MENDEFINISIKAN ARENA PERSAINGAN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB02 - M3 - METODE MENENTUKAN KOMPETITOR
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB02 - M4 - INTRO RIGHT LEVEL OF COMPETITION
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB02 - M5 - INTRO ANALISIS PORTER MODEL
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB02 - M6 - INTRO ANALISIS SWOT
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB02 - M7 - INTRO STRATEGI KOMPETITIF
    Pokok Bahasan 3. Analisis Persaingan bisnis di Era digital
    3. Analisis Persaingan Bisnis di Era Digital
    3. Quiz Analisis Persaingan Bisnis di Era Digital
    3. Forum Diskusi
    3. Analisis Persaingan
    Keunggulan Persaingan
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB03 - M1 - INTRO PERSAINGAN PRODUK, INDUSTRI, DAN PASAR
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB03 - M2 - INTRO ANALISIS PERSAINGAN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB03 - M3 - INTRO MENGANALISIS 3 VARIABEL PANGSA PELANGGAN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB03 - M4 - INTRO ENAM POSISI BERSAING DALAM PASAR SASARAN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB03 - M5 - INTRO ANALISIS PERSAINGAN PORTER MODEL
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB03 - M6 - INTRO LINGKUNGAN EKSTERNAL DAN INTERNAL
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB03 - M7 - INTRO ANALISIS SWOT
    Pokok Bahasan 4. Identifikasi harapan konsumen dan pelanggan di era distruption technology
    4. Identifikasi harapan konsumen dan Pelanggan
    4. Quiz Identifikasi Harapan Konsumen/Pelanggan di era distruption Technology
    4. Tugas Kelompok
    4. Forum Diskusi
    Harapan Konsumen
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB04 - M1 - INTRO MODEL PERILAKU KONSUMEN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB04 - M2 - INTRO HARAPAN KONSUMEN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB04 - M3 - INTRO PERILAKU KONSUMEN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB04 - M4 - IDENTIFIKASI HARAPAN KONSUMEN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB04 - M5 - INTRO PERILAKU KONSUMEN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB04 - M6 - INTRO CARA MENENTUKAN PILIHAN DARI BEBERAPA ALTERNATIVE
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB04 - M7 - INTRO KEPUTUSAN PEMBELIAN
    Pokok Bahasan 5. Pengertian Value Creation dan Customer Value
    5. Value Creation and Customer Value
    5. Quiz Pengertian Value Creation dan Customer Value
    5. Tugas Individu
    5. Forum Diskusi
    Customer Value
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB05 - M1 - INTRO VALUE CREATION
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB05 - M2 - INTRO PERUBAHAN NILAI
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB05 - M3 - INTRO MACAM-MACAM NILAI YANG DITERIMA CUSTOMER
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB05 - M4 - INTRO NILAI MANFAAT DAN PENGORBANAN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB05 - M5 - INTRO COSTUMER DELIVERED VALUE
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB05 - M6 - INTRO COSTUMER VALUE
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB05 - M7 - INTRO KEPUASAN PELANGGAN
    Pokok Bahasan 6. Potensial market dan Sales forcasting
    6. Market potensial dan Sales Forcasting
    6. Quiz Pokok Bahasan 6
    6. Tugas Individu Marketing Plan
    6. Diskusi Marketing Plan
    Peramalan
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB06 - M1 - INTRO PENGERTIAN MARKET POTENTIAL
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB06 - M2 - INTRO DATA PRIMER DAN SEKUNDER
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB06 - M3 - INTRO TEKNIK PERAMALAN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB06 - M4 - INTRO PERAMALAN METODE KUALITATIF
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB06 - M5 - INTRO SALES FORECASTING
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB06 - M6 - INTRO SUMBER INFORMASI DATA PERAMALAN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB06 - M7 - INTRO MARKET RESEARCH
    Pokok Bahasan 7. Strategi pengembangan Produk
    7. STRATEGY PENGEMBANGAN PRODUK
    7. Quiz Strategi Pengembangan Produk
    7. Tugas Individu
    7. Forum Diskusi
    Penelitian pengembangan produk
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB07 - M1 - INTRO STRATEGI PRODUK
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB07 - M2 - ALASAN PENGEMBANGAN PRODUK
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB07 - M3 - INTRO STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK REAKTIF
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB07 - M4 - INTRO STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PROAKTIF
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB07 - M5 - INTRO TUJUAN STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB07 - M6 - INTRO FACTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB07 - M7 - INFO FUNGSI-FUNGSI PENGEMBANGAN PRODUK
    Pokok Bahasan 8. Strategi Bundling Product
    8. PRODUCT BUNDLING
    8. Quiz Strategi Bundling Produk
    8. Tugas Individu
    8. Forum Diskusi
    Bundling produk
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB08 - M1 - PENGERTIAN BUNDLING PRODUCT
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB08 - M2 - PAKET PENJUALAN BUNDLING
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB08 - M3 - PAKET BUNDLING INDIHOME
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB08 - M4 - PRICE BUNDLING PRODUCT
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB08 - M5 - CO BUNDLING PRODUCT
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB08 - M6 - ALASAN BUNDLING PRODUCT
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB08 - M7 - KEPUASAN PELANGGAN
    Pokok Bahasan 9. New Product Development Procces
    9. NEW PRODUCT DEVELOPMENT PROCESS
    9. Quiz New Product Development Process
    9. Tugas Kelompok
    9. Forum Diskusi
    Produk baru
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB09 - M1 - IDE PRODUK BARU
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB09 - M2 - SUMBER IDE PENGEMBANGAN PRODUK BARU
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB09 - M3 - PENGEMBANGAN PRODUK BARU
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB09 - M4 - LANGKAH AWAL PENGEMBANGAN IDE
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB09 - M5 - SCREENING IDE DAN KONSEP PENGEMBANGAN PRODUK
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB09 - M6 - STRATEGI MARKETING
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB09 - M7 - BUSSINES ANALYSIS, PRODUCT DEVELOPMENT, TEST PASAR, KOMERSIALISASI
    Pokok Bahasan 10. Metode Penetapan harga produk ditengah Persaingan
    Metode penetapan harga produk di tengah persaingan
    10. Quistioner
    10. Tugas Kelompok
    10. Forum Diskusi
    COGS
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB10 - M1 - METODE PENETAPAN HARGA
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB10 - M2 - METODE PENETAPAN HARGA PRODUK
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB10 - M3 - METODE PENETAPAN HARGA
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB10 - M4 - PENETAPAN HARGA SKIMMING
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB10 - M5 - METODE PENETAPAN HARGA BERBASIS PERMINTAAN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB10 - M6 - METODE PENETAPAN HARGA BERBASIS BIAYA
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB10 - M7 - PENETAPAN HARGA BERBASIS LABA DAN PERSAINGAN
    Pokok Bahasan 11. Brand Strategy
    11 BRAND STRATEGY
    11. Quiz Brand Strategy
    11. Tugas kelompok
    11. Forum Diskusi
    Atribut produk
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB11 - M1 - INTRO BRANDING DAN UNSUR-UNSURNYA
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB11 - M2 - INTRO JENIS-JENIS BRANDING
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB11 - M3 - INTRO FUNGSI DAN TUJUAN BRANDING
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB11 - M4 - INTRO MANFAAT BRANDING DAN CARA MEMBANGUN BRAND
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB11 - M5 - INTRO MEMBANGUN BRAND EQUITY
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB11 - M6 - INTRO TANGGAPAN PELANGGAN TERHADAP BRAND
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB11 - M7 - INTRO CARA MEMPERTAHANKAN BRAND DAN ATRIBUT PRODUK
    Pokok Bahasan 12. Komersialisasi Produk dan Promosi
    12. Komersialisasi dan promosi produk
    12. Quiz Komersialisasi Produk dan Promosi
    12. Tugas Kelompok
    12, Forum Diskusi
    Promosi
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB12 - M1 - KOMUNIKASI PEMASARAN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB12 - M2 - TUJUAN KOMUNIKASI PEMASARAN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB12 - M3 - BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB12 - M4 - PROSES RENCANA DAN PENGELOLAAN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB12 - M5 - MENGEMBANGKAN PROGRAM IMC
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB12 - M6 - MERANCANG PESAN
    DMH1I3 - MANAJEMEN PRODUK - PB12 - M7 - IMC DAN BRAND EQUITY
    Topic 13
    13. Forum Diskusi dan Presentasi Produk
  • Next
  • English ‎(en)‎
    Bahasa Indonesia ‎(id)‎ English ‎(en)‎
    • Log in
    VPI1F3-29882
    Home
    Skip to main content

    Course info

    1. Home
    2. Courses
    3. FAKULTAS ILMU TERAPAN (FIT)
    4. PRODI D3 MANAJEMEN PEMASARAN (FIT)
    5. VPI1F3-29882
    6. Summary

    MANAJEMEN PRODUK

    • Teacher: RAHMAT HIDAYAT
    • Teacher: ATI MUSTIKASARI

    CELOE

    Center of e-Learning and Open Education


    Address

    Gedung Panehan Pasca Sarjana Lantai 1,
    Jl. Telekomunikasi Terusan Buah Batu, 
    Bandung - 40257, Indonesia

      E-Mail: clove@telkomuniversity.ac.id
     Whatsapp Khusus Dosen: +62 821-1666-3563


    Related Links

    Open Library Telkom University  Career, Alumni & Endowment Telkom University

    Follow Us

    • English ‎(en)‎
      • Bahasa Indonesia ‎(id)‎
      • English ‎(en)‎
    You are not logged in. (Log in)