• PEMASARAN JASA
    0%
  • Previous
  • Course data
    Pendahuluan
    Announcements
    Announcements
    Pokok Bahasan 1: Perspektif Baru Pemasaran dalam Ekonomi Jasa
    PPT Perspektif Baru Pemasaran dalam Ekonomi Jasa
    Modul Perspektif Baru Pemasaran Jasa
    Diskusi 1
    Tugas 1
    Quiz 1
    Sektor Jasa Industri Dipetakan
    Industri Jasa dan Pergudangan Dongrak Ekonomi RI 5,27%
    Pertumbuhan Sektor Jasa Kalahkan Industri Manufaktur
    Sektor jasa bisa jadi pendorong ekonomi Indonesia, ini syaratnya
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M1 - PERSPEKTIF BARU PEMASARAN DALAM EKONOMI JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M2 - KONTRIBUSI SEKTOR JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M3 - KEKUATAN YANG BERPENGARUH DAN BERDAMPAK PADA EKONOMI JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M4 - DEFINISI JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M5 - KARAKTERISTIK JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M6 - PROSES JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M7 - KARAKTERISTIK UNIK JASA
    Pokok Bahasan 2: Perilaku Konsumen Pada Pemasaran Jasa
    PPT Perilaku Konsumen Pada Pemasaran Jasa
    Modul Perilaku Konsumen Pada Pemasaran Jasa
    Diskusi 2
    Tugas 2
    Quiz 2
    Perilaku Konsumen Pada Pemasaran Jasa
    Sembilan Tren Perilaku Konsumen
    Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian akses internet telkomsel flash
    Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Jasa Pegadaian
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M1 - PERILAKU KONSUMEN
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M2 - PERILAKU KONSUMEN PADA KONTEKS JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M3 - MODEL TIGA TAHAP KONSUMSI JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M4 - TAHAP PRAPEMBELIAN
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M5 - TAHAP PRAPEMBELIAN LANJUTAN
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M6 - TAHAP TRANSAKSI INTERAKSI JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M7 - TAHAP PASCA TRANSAKSI INTERAKSI JASA
    Pokok Bahasan 3: Positioning Jasa di dalam Pasar yang Kompetitif
    PPT Positioning Jasa di dalam Pasar yang Kompetitif
    Modul Positioning Jasa di dalam Pasar yang Kompetitif
    Diskusi 3
    Tugas 3
    Quiz 3
    Marketing : Segmentation - Targeting - Positioning
    Marketing: Positioning, Differentiation, and Value Proposition
    Marketing: The Market Positioning Map
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M1 - POSITIONING JASA DI DALAM PASAR YANG KOMPETITIF
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M2 - POSITIONING
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M3 - POSITIONING YANG TEPAT
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M4 - STRATEGI FOKUS PADA JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M5 - 4 STRATEGI FOKUS PADA JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M6 - STRATEGI POSITIONING YANG EFEKTIF
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M7 - PETA POSITIONING
    Pokok Bahasan 4: Bauran Pemasaran Jasa
    PPT Bauran Pemasaran Jasa
    Modul Bauran Pemasaran Jasa
    Diskusi 4
    Tugas 4
    Quiz 4
    Bauran Pemasaran Perusahaan Jasa PDAM
    Bauran Pemasaran Bank Central Asia
    Marketing: Extended Marketing Mix (7P's)
    Service marketing mix explained with Example
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M1 - BAURAN PEMASARAN JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M2 - PRODUCT JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M3 - PROMOTION
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M4 - PRICING
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M5 - PLACE _ PEOPLE
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M6 - PROCESS
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M7 - PHYSICAL EVIDENCE
    Pokok Bahasan 5: Pengembangan Produk Jasa (Product)
    PPT Pengembangan Produk Jasa (Product)
    Modul Pengembangan Produk Jasa
    Diskusi 5
    Tugas 5
    Quiz 5
    Produk Jasa Bank Syariah
    Karakteristik Produk Barang dan Jasa
    The Marketing Mix - The product concept
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M1 - MENGEMBANGKAN PRODUK JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M2 - THE FLOWER OF SERVICE
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M3 - INFORMATION
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M4 - CONSULTATION DAN ORDER TAKING
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M5 - HOSPITALITY DAN SAFEKEEPING
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M6 - EXCEPTIONS
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M7 - BILLING DAN PAYMENT
    Pokok Bahasan 6: Pendistribusian Layanan Melalui Saluran Fisik dan Elektronik (Place)
    PPT Pendistribusian Layanan Melalui Saluran Fisik dan Elektronik (Place)
    Modul Distribusi Layanan
    Diskusi 6
    Tugas 6
    Quiz 6
    Memahami Saluran Promosi & Distribusi
    Analisis Distribui GOJEK
    Place in Service marketing mix - Service location and transactions in services
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M1 - DISTRIBUSI JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M2 - APA YANG DIDISTRIBUSIKAN
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M3 - BAGAIMANA JASA DIDISTRIBUSIKAN
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M4 - DIMANA DAN KAPAN JASA DIDISTRIBUSIKAN
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M5 - MENGHANTARKAN LAYANAN DI DUNIA MAYA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M6 - PERAN PERANTARA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M7 - TANTANGAN DISTRIBUSI DOMESTIK DAN MANCANEGARA
    Pokok Bahasan 7: Penetapan Harga (Price)
    PPT Penetapan Harga (Price)
    Modul Penetapan Harga
    Diskusi 7
    Tugas 7
    Quiz 7
    Strategi Penetapan Harga
    Pricing Strategy An Introduction
    Marketing: Pricing
    Marketing Mix: Pricing Strategies
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M1 - PRICING
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M2 - TUJUAN PENETAPAN HARGA JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M3 - FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENENTUAN HARGA JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M4 - STRATEGI PENETAPAN HARGA JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M5 - PENETAPAN HARGA BERBASIS BIAYA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M6 - PENETAPAN HARGA BERBASIS NILAI
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M7 - PENETAPAN HARGA BERBASIS PERSAINGAN
    Pokok Bahasan 8 : Mempromosikan Layanan dan Mengedukasi Pelanggan (Promotion)
    PPT Mempromosikan Layanan dan Mengedukasi Pelanggan (Promotion)
    Modul Promosi Layanan
    Diskusi 8
    Tugas 8
    Quiz 8
    Promotions Mix
    Promotion
    Pengertian Promosi dan Komunikasi Pemasaran - Tahap-tahapnya
    The Marketing Mix - Marketing Promotion
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M1 - PROMOTION
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M2 - PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M3 - PROMOSI JASA YANG EFEKTIF
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M4 - TANTANGAN DALAM KOMUNIKASI JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M5 - PROMOTION MIX BAGIAN 1
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M6 - PROMOTION MIX BAGIAN 2
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M7 - PROMOTION MIX BAGIAN 3
    Pokok Bahasan 9: Merancang Proses Jasa (Process) dan Merancang Lingkungan Layanan (Physical Evidence)
    PPT Merancang Proses Jasa (Process) dan Merancang Lingkungan Layanan (Physical Evidence)
    Modul Flowchart & Servicescape
    Diskusi 9
    Tugas 9
    Quiz 9
    Service blueprint & Service process explained with example
    Flowchart JNE Tugas Pemasaran Jasa
    Flowchart pembelian tunai
    Physical Evidence in Service Marketing mix
    Physical evidence part 2 - Servicescape and tangibles in Services Marketing
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M1 - PROCESS DAN PHYSICAL EVIDENCE
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M2 - FLOWCHART
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M3 - PERANCANGAN ULANG PROSES JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M4 - MERANCANG LINGKUNGAN LAYANAN BAGIAN 1
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M5 - MERANCANG LINGKUNGAN LAYANAN BAGIAN 2
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M6 - MODEL SERVICESCAPE BAGIAN 1
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M7 - MODEL SERVICESCAPE BAGIAN 2
    Pokok Bahasan 10: Sumber Daya Manusia (People)
    PPT Sumber Daya Manusia (People)
    Modul Sumber Daya Manusia
    Diskusi 10
    Tugas 10
    Quiz 10
    People in services marketing - How to manage your employees in service marketing
    Marketing Mix People, Process and Physical evidence
    Pengaruh People
    Strategi Bauran Pemasaran (People)
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M1 - SUMBER DAYA MANUSIA (PEOPLE), KEPUASAN DAN LOYALITAS
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M2 - SUMBER DAYA MANUSIA BAGIAN 1
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M3 - SUMBER DAYA MANUSIA BAGIAN 2
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M4 - PERAN PENTING SDM DALAM PERUSAHAAN JASA
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M5 - SERVICE QUALITY
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M6 - KEPUASAN PELANGGAN
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M7 - LOYALITAS PELANGGAN
    Pokok Bahasan 11: Service Quality
    PPT Service Quality
    Modul Service Quality
    Diskusi 11
    Tugas 11
    Quiz 11
    Five Dimensions of Service Quality
    Service Gap model - Gap analysis explained
    How to provide good Service quality - Determinants of Good quality of service
    CUSTOMER SATISFACTION AND SERVICE QUALITY
    Service Quality in Hotels
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M1 - SERVICE QUALITY
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M2 - TANGIBLES
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M3 - RELIABILITY
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M4 - RESPONSIVENESS
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M5 - ASSURANCE
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M6 - EMPATHY
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M7 - MODEL KONSEPTUAL SERVQUAL
    Pokok Bahasan 12: Perkembangan Teknologi Internet pada Pemasaran Jasa & E - Service Quality
    PPT Perkembangan Teknologi Internet pada Pemasaran Jasa & E - Service Quality
    Modul E - Service Quality
    Diskusi 12
    Tugas 12
    Quiz 12
    Customer Satisfaction and Service Quality
    E‐service quality: a model of virtual service quality dimensions
    E-Service Quality Dimensions and Their Effects on E-Customer Satisfaction in Internet Banking Services
    E-Service Quality: A Conceptual Model
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M1 - E-SERVICE QUALITY
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M2 - KEPUASAN PELANGGAN
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M3 - E-COMMERCE
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M4 - DIMENSI E-SERVICE QUALITY
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M5 - METODE SERVICE QUALITY
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M6 - MATRIKS IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
    DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M7 - CUSTOMER SATISFACTION INDEX
  • Next
  • English ‎(en)‎
    Bahasa Indonesia ‎(id)‎ English ‎(en)‎
    • Log in
    VPI1H3-30064
    Home
    Skip to main content

    Course info

    1. Home
    2. Courses
    3. FAKULTAS ILMU TERAPAN (FIT)
    4. PRODI D3 MANAJEMEN PEMASARAN (FIT)
    5. VPI1H3-30064
    6. Summary

    PEMASARAN JASA

    • Teacher: ATI MUSTIKASARI
    • Teacher: WIDYA SASTIKA

    CELOE

    Center of e-Learning and Open Education


    Address

    Gedung Panehan Pasca Sarjana Lantai 1,
    Jl. Telekomunikasi Terusan Buah Batu, 
    Bandung - 40257, Indonesia

      E-Mail: clove@telkomuniversity.ac.id
     Whatsapp Khusus Dosen: +62 821-1666-3563


    Related Links

    Open Library Telkom University  Career, Alumni & Endowment Telkom University

    Follow Us

    • English ‎(en)‎
      • Bahasa Indonesia ‎(id)‎
      • English ‎(en)‎
    You are not logged in. (Log in)