KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI
0%
Previous
Course data
1. Komunikasi Pemasaran Terpadu
Announcements
Announcements
Pertemuan Minggu Ke-1
Forum Diskusi 1
Pertemuan Minggu Ke-1
Integrated marketing communication: from tactics to strategy
Tugas 1
Quiz 1
Preface of IMC
What is IMC?
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M1 - PENDAHULUAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M2 - FUNGSI KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M3 - DETERMINASI NILAI PELANGGAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M4 - PERSONAL VS NON PERSONAL COMMUNICATION
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M5 - ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M6 - INTERACTIVE MARKETING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M7 - PERSONAL SELLING
Pertemuan Minggu Ke-2
Forum Diskusi 2
Pertemuan Minggu Ke-2
A Communication-Based Marketing Model for Managing Relationships
Tugas 2
Quiz 2
Communication Process
Communication Process Model
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M1 - PROSES KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M2 - MAJOR OBJECTIVES OF MARCOMM
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M3 - FLOW MODEL OF COMMUNICATION
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M4 - RESPONSE HIERARCHY PROCESS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M5 - MASLOW S HIERARCHY OF NEEDS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M6 - EFEK KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M7 - EFEK KOMUNIKASI PART 2
Pertemuan Minggu Ke-3
Forum Diskusi 3
Pertemuan Minggu Ke-3
The Influence of the Integrated Marketing Communication on the Consumer Buying Behaviour
Tugas 3
Quiz 3
What is Consumer Behavior?
The importance of studying consumer behavior
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M1 - APA ITU PERILAKU KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M2 - MODEL PERILAKU KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M3 - PSIKOLOGI PERILAKU KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M4 - KARAKTERISTIK KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M5 - VALS (VALUE LIFESTYLE)
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M6 - PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M7 - KEPUTUSAN KONSUMEN TREN KONSUMEN ONLINE
Pertemuan Minggu Ke-4
Forum Diskusi 4
Pertemuan Minggu Ke-4
Marketing Communication - strategy, organization, levels, system, company, disadvantages, business, system
Tugas 4
Quiz 4
IMC Planning Process
Integrated Marketing Campaigns
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M1 - KISAH SUKSES ARMOUR
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M2 - MODEL PROSES KOMUNIKASI DAN PEMASARAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M3 - IDENTIFIKASI PASAR
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M4 - SEGMENTASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M5 - TARGETING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M6 - POSITIONING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M7 - REVIEW DAN SOAL
Pertemuan Minggu Ke-5
Forum Diskusi 5
Pertemuan Minggu Ke-5
Rubrik Penilaian Tugas
Identity in Marketing Communications: An Ethics of Visual Representation
Tugas 5
Quiz 5
Integrated Communication in Marketing: Ethical Issues
Ethical & Legal Issues In Communication
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M1 - WHATS ON ETHIC ISSUES
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M2 - ETIKA BISNIS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M3 - CAKUPAN ETIKA BISNIS BAGIAN 1
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M4 - CAKUPAN ETIKA BISNIS BAGIAN 2
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M5 - ETHICS MODEL IN IMC1
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M6 - ETHICS MODEL IN IMC2
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M7 - ETHICS MODEL IN IMC3
Pertemuan Minggu Ke-6
Forum Diskusi 6
Pertemuan Minggu Ke-6
Marketing Communications Strategy: What It Is & How To Do It Right
Tugas 6
Quiz 6
IMC Planning Process
Integrated Marketing Communications principles, planning and practices
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M1 - PEMASARAN STRATEGIS VS PEMASARAN TAKTIS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M2 - STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M3 - AUDIENS DALAM MARKETING KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M4 - KOMUNIKASI YANG EFEKTIF
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M5 - KERANGKA PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M6 - IDENTIFIKASI KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M7 - ANALISIS SWOT
Pertemuan Minggu Ke-7
Forum Diskusi 7
Pertemuan Minggu Ke-7
Determining IMC Objectives and Approach
Tugas 7
Quiz 7
Developing Services IMC - Positioning
IMC Market Segmentation, Target Market & Positioning
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M1 - STRATEGI MENERJEMAHKAN VISI MISI PERUSAHAAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M2 - S.M.A.R.T
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M3 - MENYUSUN TARGET SMART
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M4 - APLIKASI SMART PADA STARBUCKS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M5 - POSITIONING STRATEGY
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M6 - MIX MARKETING COMMUNICATION
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M7 - CREATIVE PLANNING
Pertemuan Minggu Ke-8
Forum Diskusi 8
Pertemuan Minggu Ke-8
7 Creative Content Marketing Strategies That Are Absolutely Crushing It
Tugas 8
Quiz 8
User Generated Content For Social Media
What does USER-GENERATED CONTENT mean?
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M1 - PROSES KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M2 - AIDA & AISAS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M3 - KERANGKA PEMASARAN MARKETING KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M4 - ADVERTISING CAMPAIGN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M5 - KISAH SUKSES ADVERTISING CAMPAIGN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M6 - PENCIL’S MODEL
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M7 - CARA MENDAPATKAN KREATIVITAS
Pertemuan Minggu Ke-9
Forum Diskusi 9
Pertemuan Minggu Ke-9
Rubrik Penilaian Tugas
What Is Advertising? Advertising Objectives, Examples, & Importance | Feedough
Tugas 9
Quiz 9
IMC Sales Promotion
IMC and Advertising
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M1 - ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M2 - STRATEGI ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M3 - TIPE ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M4- TUJUAN ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M5 - BRAND BUILDING ( BAGIAN 1 )
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M6 - BRAND BUILDING ( BAGIAN 2 )
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M7 - KELEBIHAN DAN KELEMAHAN ADVERTISING
Pertemuan Minggu Ke-10
Forum Diskusi 10
Pertemuan Minggu Ke-10
An example of the power of sponsorship
Tugas 10
Quiz 10
What is Public Relations?
Sponsorship Strategies
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M1 - APA ITU SALES PROMOTION
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M2 - PERAN SALES PROMOTION
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M3 - PROMOSI PENJUALAN KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M4 - STRATEGI POTONGAN HARGA
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M5 - LOYALITAS BRAND
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M6 - PIRAMIDA LOYALITAS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M7 - PROSES PEMIKIRAN KONSUMEN
Pertemuan Minggu Ke-11
Forum Diskusi 11
Pertemuan Minggu Ke-11
Personal Selling
Tugas 11
Quiz 11
Personal Selling
Direct Marketing
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M1 - APA ITU PUBLIC RELATIONS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M2 - SEJARAH PUBLIC RELATIONS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M3 - ETIKA PUBLIC RELATIONS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M4 - TAKTIK PUBLIC RELATIONS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M5 - CONTOH PUBLIC RELATIONS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M6 - PUBLIC RELATIONS VS ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M7 - MARKETING PUBLIC RELATIONS
Pertemuan Minggu Ke-12
Forum Diskusi 12
Pertemuan Minggu Ke-12
Traditional Media Examples
Tugas 12
Quiz 12
Traditional Media
CONVENTIONAL MEDIA VS DIGITAL MEDIA
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M1 - APA ITU EVENT SPONSORSHIP
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M2 - KATEGORI SPONSORSHIP
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M3 - TUJUAN SPONSORSHIP (PART 1)
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M4 - TUJUAN SPONSORSHIP (PART 2)
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M5 - SPONSORSHIP MARKETING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M6 - EVENT SPONSORSHIP
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M7 - CMR (CAUSE RELATED MARKETING)
Pertemuan Minggu Ke-13
Forum Diskusi 13
Pertemuan Minggu Ke-13
Digital Media: What Went Wrong
Tugas 13
Quiz 13
What is Digital Marketing?
Top 7 Digital Marketing Media Metrics
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M1 - DEFINISI PERSONAL SELLING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M2 - SIFAT DAN BENTUK DIRECT SELLING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M3 - TUGAS PERSONAL SELLING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M4 - ASPEK PENTING PERSONAL SELLING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M5 - STRATEGI DIRECT MARKETING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M6 - PERAN DIRECT MARKETING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M7 - KEUNTUNGAN DAN KEKURANGAN DIRECT MARKETING
Pertemuan Minggu Ke-14
Forum Diskusi 14
Pertemuan Minggu Ke-14
Marketing communications planning using the PASTA model
Tugas 14
Quiz 14
Integrated marketing communication proposal
ACE Hardware IMC proposal: Final Presentation
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M1 - RISET IKLAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M2 - RISET IKLAN ( METODE MEDIA )
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M3 - RISET IKLAN ( METODE PESAN )
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M4 - CONTOH RISET IKLAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M5 - MANFAAT RISET IKLAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M6 - PROJECT PLAN MARKETING KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M7 - TIPS MARKETING KOMUNIKASI
Next
Side panel
English (en)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Enter your search query
Log in
EBJ4M4-31804
Home
Skip to main content
Course info
Home
Courses
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB)
PRODI S1 MANAJEMEN (FEB)
EBJ4M4-31804
Summary
KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI
Teacher:
FAJRA OCTRINA
Teacher:
TARANDHIKA TANTRA