• KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI
    0%
  • Previous
  • Course data
    1. Komunikasi Pemasaran Terpadu
    Announcements
    Announcements
    Pertemuan Minggu Ke-1
    Forum Diskusi 1
    Pertemuan Minggu Ke-1
    Integrated marketing communication: from tactics to strategy
    Tugas 1
    Quiz 1
    Preface of IMC
    What is IMC?
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M1 - PENDAHULUAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M2 - FUNGSI KOMUNIKASI
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M3 - DETERMINASI NILAI PELANGGAN
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M4 - PERSONAL VS NON PERSONAL COMMUNICATION
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M5 - ADVERTISING
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M6 - INTERACTIVE MARKETING
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M7 - PERSONAL SELLING
    Pertemuan Minggu Ke-2
    Forum Diskusi 2
    Pertemuan Minggu Ke-2
    A Communication-Based Marketing Model for Managing Relationships
    Tugas 2
    Quiz 2
    Communication Process
    Communication Process Model
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M1 - PROSES KOMUNIKASI
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M2 - MAJOR OBJECTIVES OF MARCOMM
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M3 - FLOW MODEL OF COMMUNICATION
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M4 - RESPONSE HIERARCHY PROCESS
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M5 - MASLOW S HIERARCHY OF NEEDS
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M6 - EFEK KOMUNIKASI
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M7 - EFEK KOMUNIKASI PART 2
    Pertemuan Minggu Ke-3
    Forum Diskusi 3
    Pertemuan Minggu Ke-3
    The Influence of the Integrated Marketing Communication on the Consumer Buying Behaviour
    Tugas 3
    Quiz 3
    What is Consumer Behavior?
    The importance of studying consumer behavior
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M1 - APA ITU PERILAKU KONSUMEN
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M2 - MODEL PERILAKU KONSUMEN
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M3 - PSIKOLOGI PERILAKU KONSUMEN
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M4 - KARAKTERISTIK KONSUMEN
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M5 - VALS (VALUE LIFESTYLE)
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M6 - PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M7 - KEPUTUSAN KONSUMEN TREN KONSUMEN ONLINE
    Pertemuan Minggu Ke-4
    Forum Diskusi 4
    Pertemuan Minggu Ke-4
    Marketing Communication - strategy, organization, levels, system, company, disadvantages, business, system
    Tugas 4
    Quiz 4
    IMC Planning Process
    Integrated Marketing Campaigns
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M1 - KISAH SUKSES ARMOUR
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M2 - MODEL PROSES KOMUNIKASI DAN PEMASARAN
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M3 - IDENTIFIKASI PASAR
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M4 - SEGMENTASI
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M5 - TARGETING
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M6 - POSITIONING
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M7 - REVIEW DAN SOAL
    Pertemuan Minggu Ke-5
    Forum Diskusi 5
    Pertemuan Minggu Ke-5
    Rubrik Penilaian Tugas
    Identity in Marketing Communications: An Ethics of Visual Representation
    Tugas 5
    Quiz 5
    Integrated Communication in Marketing: Ethical Issues
    Ethical & Legal Issues In Communication
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M1 - WHATS ON ETHIC ISSUES
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M2 - ETIKA BISNIS
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M3 - CAKUPAN ETIKA BISNIS BAGIAN 1
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M4 - CAKUPAN ETIKA BISNIS BAGIAN 2
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M5 - ETHICS MODEL IN IMC1
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M6 - ETHICS MODEL IN IMC2
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M7 - ETHICS MODEL IN IMC3
    Pertemuan Minggu Ke-6
    Forum Diskusi 6
    Pertemuan Minggu Ke-6
    Marketing Communications Strategy: What It Is & How To Do It Right
    Tugas 6
    Quiz 6
    IMC Planning Process
    Integrated Marketing Communications principles, planning and practices
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M1 - PEMASARAN STRATEGIS VS PEMASARAN TAKTIS
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M2 - STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M3 - AUDIENS DALAM MARKETING KOMUNIKASI
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M4 - KOMUNIKASI YANG EFEKTIF
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M5 - KERANGKA PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M6 - IDENTIFIKASI KONSUMEN
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M7 - ANALISIS SWOT
    Pertemuan Minggu Ke-7
    Forum Diskusi 7
    Pertemuan Minggu Ke-7
    Determining IMC Objectives and Approach
    Tugas 7
    Quiz 7
    Developing Services IMC - Positioning
    IMC Market Segmentation, Target Market & Positioning
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M1 - STRATEGI MENERJEMAHKAN VISI MISI PERUSAHAAN
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M2 - S.M.A.R.T
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M3 - MENYUSUN TARGET SMART
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M4 - APLIKASI SMART PADA STARBUCKS
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M5 - POSITIONING STRATEGY
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M6 - MIX MARKETING COMMUNICATION
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M7 - CREATIVE PLANNING
    Pertemuan Minggu Ke-8
    Forum Diskusi 8
    Pertemuan Minggu Ke-8
    7 Creative Content Marketing Strategies That Are Absolutely Crushing It
    Tugas 8
    Quiz 8
    User Generated Content For Social Media
    What does USER-GENERATED CONTENT mean?
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M1 - PROSES KOMUNIKASI
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M2 - AIDA & AISAS
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M3 - KERANGKA PEMASARAN MARKETING KOMUNIKASI
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M4 - ADVERTISING CAMPAIGN
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M5 - KISAH SUKSES ADVERTISING CAMPAIGN
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M6 - PENCIL’S MODEL
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M7 - CARA MENDAPATKAN KREATIVITAS
    Pertemuan Minggu Ke-9
    Forum Diskusi 9
    Pertemuan Minggu Ke-9
    Rubrik Penilaian Tugas
    What Is Advertising? Advertising Objectives, Examples, & Importance | Feedough
    Tugas 9
    Quiz 9
    IMC Sales Promotion
    IMC and Advertising
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M1 - ADVERTISING
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M2 - STRATEGI ADVERTISING
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M3 - TIPE ADVERTISING
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M4- TUJUAN ADVERTISING
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M5 - BRAND BUILDING ( BAGIAN 1 )
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M6 - BRAND BUILDING ( BAGIAN 2 )
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M7 - KELEBIHAN DAN KELEMAHAN ADVERTISING
    Pertemuan Minggu Ke-10
    Forum Diskusi 10
    Pertemuan Minggu Ke-10
    An example of the power of sponsorship
    Tugas 10
    Quiz 10
    What is Public Relations?
    Sponsorship Strategies
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M1 - APA ITU SALES PROMOTION
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M2 - PERAN SALES PROMOTION
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M3 - PROMOSI PENJUALAN KONSUMEN
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M4 - STRATEGI POTONGAN HARGA
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M5 - LOYALITAS BRAND
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M6 - PIRAMIDA LOYALITAS
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M7 - PROSES PEMIKIRAN KONSUMEN
    Pertemuan Minggu Ke-11
    Forum Diskusi 11
    Pertemuan Minggu Ke-11
    Personal Selling
    Tugas 11
    Quiz 11
    Personal Selling
    Direct Marketing
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M1 - APA ITU PUBLIC RELATIONS
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M2 - SEJARAH PUBLIC RELATIONS
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M3 - ETIKA PUBLIC RELATIONS
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M4 - TAKTIK PUBLIC RELATIONS
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M5 - CONTOH PUBLIC RELATIONS
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M6 - PUBLIC RELATIONS VS ADVERTISING
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M7 - MARKETING PUBLIC RELATIONS
    Pertemuan Minggu Ke-12
    Forum Diskusi 12
    Pertemuan Minggu Ke-12
    Traditional Media Examples
    Tugas 12
    Quiz 12
    Traditional Media
    CONVENTIONAL MEDIA VS DIGITAL MEDIA
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M1 - APA ITU EVENT SPONSORSHIP
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M2 - KATEGORI SPONSORSHIP
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M3 - TUJUAN SPONSORSHIP (PART 1)
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M4 - TUJUAN SPONSORSHIP (PART 2)
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M5 - SPONSORSHIP MARKETING
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M6 - EVENT SPONSORSHIP
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M7 - CMR (CAUSE RELATED MARKETING)
    Pertemuan Minggu Ke-13
    Forum Diskusi 13
    Pertemuan Minggu Ke-13
    Digital Media: What Went Wrong
    Tugas 13
    Quiz 13
    What is Digital Marketing?
    Top 7 Digital Marketing Media Metrics
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M1 - DEFINISI PERSONAL SELLING
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M2 - SIFAT DAN BENTUK DIRECT SELLING
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M3 - TUGAS PERSONAL SELLING
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M4 - ASPEK PENTING PERSONAL SELLING
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M5 - STRATEGI DIRECT MARKETING
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M6 - PERAN DIRECT MARKETING
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M7 - KEUNTUNGAN DAN KEKURANGAN DIRECT MARKETING
    Pertemuan Minggu Ke-14
    Forum Diskusi 14
    Pertemuan Minggu Ke-14
    Marketing communications planning using the PASTA model
    Tugas 14
    Quiz 14
    Integrated marketing communication proposal
    ACE Hardware IMC proposal: Final Presentation
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M1 - RISET IKLAN
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M2 - RISET IKLAN ( METODE MEDIA )
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M3 - RISET IKLAN ( METODE PESAN )
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M4 - CONTOH RISET IKLAN
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M5 - MANFAAT RISET IKLAN
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M6 - PROJECT PLAN MARKETING KOMUNIKASI
    BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M7 - TIPS MARKETING KOMUNIKASI
  • Next
  • English ‎(en)‎
    Bahasa Indonesia ‎(id)‎ English ‎(en)‎
    • Log in
    EBJ4M4-31804
    Home
    Skip to main content

    Course info

    1. Home
    2. Courses
    3. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB)
    4. PRODI S1 MANAJEMEN (FEB)
    5. EBJ4M4-31804
    6. Summary

    KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI

    • Teacher: FAJRA OCTRINA
    • Teacher: TARANDHIKA TANTRA

    CELOE

    Center of e-Learning and Open Education


    Address

    Gedung Panehan Pasca Sarjana Lantai 1,
    Jl. Telekomunikasi Terusan Buah Batu, 
    Bandung - 40257, Indonesia

      E-Mail: clove@telkomuniversity.ac.id
     Whatsapp Khusus Dosen: +62 821-1666-3563


    Related Links

    Open Library Telkom University  Career, Alumni & Endowment Telkom University

    Follow Us

    • English ‎(en)‎
      • Bahasa Indonesia ‎(id)‎
      • English ‎(en)‎
    You are not logged in. (Log in)